Nafsu ngeblog’ku berkurang…

Sudah sebulan semenjak postingan terakhir ku, aku ga lagi menyentuh blogku, paling cuman kalo ada comment yang masuk, tinggal approve aja…sebenernya banyak sih yang mau ditulis, cuman kok ada rasa males yah, ditambah lagi suasana kerja yang kian hari kian menjemukan, ada aturan ini lah itu lah, yang secara pribadi emang terasa mengekang buatku..tapi apalah daya, ga bisa berbuat apa-apa selain menjalankan aturan itu.

Dan yang bikin terasa bergerak adalah hadirnya seseorang tepat 1 meter di belakangku, atasan ku yang baru, yang secara tidak langsung memonitoring kerja team di ruanganku, termasuk diriku tentunya. Jadi ga bebas ngapa2 in dech..chatting berkurang, ngeblog jarang 😀

Ya sudahlah..jalani saja 🙂